Blog ini mengupas tentang tips, cara hidup sehat.

Blog sehat : Inilah 7 Alasan Kuat Untuk Bangun Pagi Setiap Hari

       "Bangun Pagi" menjadi salah satu faktor yang membantu meningkatkan kesehatan badan anda. Ada juga yang mengistilahkan dengan ungkapan "Ayo bangkit pagi, Biar rezekinya tidak di patok ayam". Bagi sebagian orang, bangkit pagi merupakan rutinitas yang begitu sulit untuk dilakukan setiap hari. Padahal jauh di lubuk hati yang terdalam, mereka berkeinginan berpengaruh untuk bangkit di pagi hari. Ada banyak sekali alasan kuat, mengapa kita harus bangkit pagi. Lalu, apa saja alasan berpengaruh untuk bangkit pagi setiap hari tersebut...???.



        Sahabat, tips kesehatan. Pagi hari merupakan waktu yang sempurna untuk memulai acara dan rutinitas yang akan dijalankan untuk kesuksesan hidup ini. Ini dikarenakan, tenaga yang dimiliki badan masih dilevel tertinggi serta fikiran masih begitu jernih. Untuk itulah, kita sangat disarankan untuk berusaha membiasakan diri bangkit di pagi hari. Selain itu, bangkit dipagi hari berdampak besar pada peningkatan kesehatan badan anda. Berikut ini 7 alasan berpengaruh untuk bangkit pagi setiap hari :
  1. Merasakan Udara Yang Begitu Segar. Faktanya, polusi udara menjadi hal yang tidak sanggup terhindarkan di zaman modern ini. Padahal udara yang higienis sangat diperlukan seluruh anggota badan khususnya paru-paru. Mulailah bangkit pagi dan rasakan udara yang masih begitu segar dan sejuk. 
  2. Memiliki Waktu Untuk Berolahraga. Membiasakan diri dengan mengolahragakan badan selama 30 menit setiap pagi mempunyai dampak besar bagi kesehatan badan dihari ini dan di masa mendatang. (Bagi anda yang muslim, sholat subuh juga termasuk mengolahragakan badan sekaligus mendapat pahala yang besar ).  
  3. Tidak Melewatkan Sarapan Pagi. Sarapan pagi menjadi salah satu acara terpenting di pagi hari. Dengan rutin sarapan pagi yang menyehatkan, maka kegiatan maupun pekerjaan yang anda kerjakan di sepanjang hari sanggup berjalan lancar sesuai cita-cita dan keinginan anda. 
  4. Menenangkan Pikiran Dan Perasaan Anda. Suara ayam yang berkokok serta burung yang berkicau di pagi hari sangat indah untuk didengarkan yang mana sanggup membantu menenangkan pikiran dan perasaan sekaligus menurunkan tingkat stres atas banyak sekali persoalan hidup yang anda alami.  
  5. Memiliki Waktu Untuk Mempersiapkan Diri. Berbagai jadwal kegiatan hari ini sanggup pribadi ditulis atau direncanakan di waktu pagi, di dikala fikiran masih jernih. Sehingga andapun sanggup mengagendakan dan melaksanakan hal-hal penting yang dilarang di lewatkan pada hari ini. 
  6. Melihat Keajaiban-Keajaiban Kecil. Berbagai keajaiban kecil hanya sanggup di lihat dan disaksikan di pagi hari menyerupai melihat suami berangkat ke kantor, melihat istri mempersiapkan hidangan pagi maupun melihat dan mempersiapkan buah hati untuk berangkat ke sekolah.  
  7. Menikmati Yang Hangat-Hangat. Pagi hari merupakan waktu yang sempurna untuk menikmati sesuatu yang hangat-hangat menyerupai teh hangat, kopi hangat serta sarapan yang masih hangat. Selain itu, tidak melewatkan meminum air putih di pagi hari juga membantu meningkatkan kesehatan sistem pencernaan di badan anda.
        Semoga tips kesehatan yang mengulas banyak sekali alasan berpengaruh untuk bangkit pagi setiap hari sanggup bermanfaat dan menginspirasi para pembaca untuk mulai bangkit pagi. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of mapichai at FreeDigitalPhotos.net

Sumber http://intips-kesehatan.blogspot.com
Tag : lainnya
0 Komentar untuk "Blog sehat : Inilah 7 Alasan Kuat Untuk Bangun Pagi Setiap Hari"

Back To Top